Header Ads

Thalita by Stephanie Zen

Thalita by Stephanie Zen

Thalita menanggalkan pakaiannya dan berjalan ke bawah shower. Tangannya meraba keran shower, dan membukanya hingga maksimal. “Adooooowwwwww!!!” jerit Thalita sekuat tenaga begitu air shower mengguyur tubuhnya. Dingin kayak es! Ini pasti diimpor dari Kutub Utara! gerutunya dalam hati. “Tha? Kamu kenapa?” Thalita mendengar suara mamanya di balik pintu, tapi dia nggak sanggup menjawab karena masih menggigil kedinginan. “Oh iyaa… Mama lupa bilang water heater-nya lagi rusak, jadi terpaksa pagi ini kamu mandi air dingin ya! Lumayan, biar seger, kan?” Walaupun dibatasi pintu, Thalita bisa membayangkan seulas senyum yang mengembang di bibir mamanya. “Huh! Seger apanya? Bikin aku jadi es lilin sih iya!” Thalita mengomel panjang-pendek. Tangannya cepat-cepat menutup keran shower yang masih memuntahkan air dingin. Ia lalu meraih handuk, dan dengan cepat membungkus tubuhnya. Pilihan untuk meneruskan mandi jelas sama dengan cari mati. Tapi bayangan bahwa ia harus nggak mandi di hari pertamanya jadi murid SMA membuat Thalita bergidik.

Baca juga



Dan tatapannya pada Andra… Thalita sampai mengkeret melihatnya! Mungkin kalau Papa punya kemampuan seperti Sylar di serial Heroes, yaitu bisa menggerakkan benda dengan hanya menatapnya, Andra pasti bukan hanya sudah melayang-layang di udara sekarang, tapi pasti juga sudah dilemparkan ke seberang jalan sana! “Pa…,” Thalita berusaha membujuk papanya. Hari sudah malam, dan ia nggak ingin para tetangga berhamburan keluar dari rumah masing-masing karena mendengar ada ribut-ribut. “Papa bilang masuk ke dalam rumah! Sekarang!” kali ini Papa mendesis berbahaya. Thalita nggak berkutik, mau nggak mau ia menuruti perintah Papa. Saat ia baru mencapai pintu depan, ia mendengar Papa menghardik Andra. “Kamu! Saya sudah peringatkan kamu, jangan dekati anak saya lagi! Pergi kamu!” Tidak terdengar suara Andra membantah, hanya terdengar deru motornya yang menjauh pergi. Thalita merasa hatinya perih. Papa berjalan mendekati Thalita, dan setengah menyeret tangan anak gadisnya itu untuk masuk ke rumah.

Detail Buku:

Judul         : Thalita
Penulis      : StephanieZen
Penerbit     : PT Gramedia Pustaka Utama
ISBN         :
-
Tebal         :
-

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Thalita “, karya terbaru Stephanie Zen. Untuk mendownload novel  “  Thalita “ karya Stephanie Zen silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Thalita “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.