Header Ads

Badminton Freak by Stephanie Zen

Badminton Freak by Stephanie Zen

Bakal boros bensin banget, kan? Ingat global warming cuy, lebih baik menggunakan transportasi umum. Di halte busway Senayan aku turun, dan ternyata Wilson, Charles, serta Sharleen sudah stand by di sana. Kami memang janjian ketemu di sini, baru ke Istora bareng-bareng. Waktu kami sampai di Istora, ternyata suasananya nggak begitu rame. Mungkin karena masih babak pertama kali ya? Kami beli tiket di loker dan langsung masuk. Partai pertama (tunggal putri) antara Indonesia dan Jepang bakal dilangsungkan sebentar lagi, antara Maria Kristin Yulianti dan Eriko Hirose. Aku duduk di salah satu tribun, dan jumpalitan sendiri selama pertandingan. Aku memang agak norak kalau nonton bulutangkis, bisa jerit-jerit sendiri. Orang rumah suka rese kalau lihat aku nonton bulutangkis di TV, karena aku suka tegang dan histeris berlebihan. Kayak terlalu menghayati, gitu. Tapi sebodo amat, nggak pernah dengar namanya orang nge-fans, ya? Toh aku nggak pernah protes juga kalau Claudia, adik cewekku yang masih SMP itu, heboh nonton Nidji di TV.

Baca juga



Dan aku juga nggak pernah ngomel kalau Lionel norak nonton Barney, padahal, please deh, itu kan cuma boneka dinosaurus! Jadi, mana yang lebih wajar: histeris karena nonton pertandingan olahraga, atau karena nonton Nidji dan Barney? Nah, balik lagi ke pertandingan live di hadapanku sekarang. Maria Kristin akhirnya harus menyerah melawan Jepang. Walaupun dia berhasil merebut game pertama, dia kalah di dua game selanjutnya. Aku lesu, tapi tetap optimis Indonesia bakal bisa merebut partai berikutnya. Hmm, kujelaskan sedikit lagi. Di babak penyisihan Uber Cup ini akan ada lima partai yang dipertandingkan antar dua negara. Pertama, tunggal putri, lalu ganda putri, terus tunggal lagi, ganda lagi, dan terakhir tunggal lagi (untuk Thomas Cup sama, hanya saja yang main cowok). Yang berhasil merebut tiga partai duluan, dia yang menang. Tapi biasanya untuk penyisihan akan dimainkan sampai habis lima partai.

Detail Buku:

Judul         : Badminton Freak!
Penulis      : StephanieZen
Penerbit     : PT Gramedia Pustaka Utama
ISBN         :
-
Tebal         :
-

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Badminton Freak! “, karya terbaru Stephanie Zen. Untuk mendownload novel  “  Badminton Freak! “ karya Stephanie Zen silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Badminton Freak! “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.