Header Ads

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas by Eka Kurniawan

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas by Eka Kurniawan

Si Burung berpikir dirinya seekor beruang kutub yang harus tidur lama di musim dingin yang menggigilkan. Ia memimpikan butir-butir salju yang turun perlahan, yang tak pernah dilihat oleh tuannya. a masuk ke kamar mandi. Ia menempelkan selembar sampul buku teka-teki silang tua yang disobeknya secara sembarangan di dinding. Foto seorang artis. Ia tak tahu namanya. Ia hanya suka wajahnya, terutama tubuhnya. Si artis hanya mengenakan bikini dengan dada rendah. Buah dadanya menyembul, seperti berusaha keluar dan melepaskan diri dari tubuh pemiliknya. Yang paling menyenangkan adalah bulu di ketiaknya, hitam dan lebat. Ia membayangkan seperti apa bau ketiaknya. Ajo Kawir mengguyur tubuhnya. Ia merasa sedikit tenang. Rasa segar menyelimuti tubuhnya. Ia kembali mengambil air dari bak dengan gayung, dan mengguyurkan air melalui kepalanya.

Baca juga



Ujung-ujung rambut menempel di dahi dan telinganya. Butir-butir air berjatuhan dari ujung dagu dan hidungnya. Aku akan mencobanya lagi, pikirnya. Ia meman dangi foto itu. Melirik ke celah dada perempuan itu, juga ke hitam legam bulu keteknya. Ia memegangi kemaluannya. Mengelusnya. Bangun, bisiknya. Ia mengambil sabun, menggosokkannya di telapak tangan. Memejamkan mata sejenak. Ia kembali memegangi kemaluannya. Bangun, bisiknya. Bangun, Bajingan. Demi lolongan anjing di musim kawin, biasanya kau bangun dengan cara ini. Si Burung berpikir dirinya beruang kutub dan ini waktu untuk tidur panjang. Si Burung sedang tidur lelap. Dengan mimpi tentang salju. Tai, gumamnya.

Detail Buku:

Judul         : Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas
Penulis      : EkaKurniawan
Penerbit     : PT Gramedia Pustaka Utama
ISBN         :
-
Tebal         :
-

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas “, karya terbaru Eka Kurniawan. Untuk mendownload novel  “  Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas “ karya Eka Kurniawan silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.