Header Ads

Gelombang by Dee Lestari

Gelombang

Sinopsis :

Hutan dapat mengubah seseorang dalam sekali sentuhan. Siapa pun yang mengenal hutan dengan cukup dalam akan paham. Tak terkecuali Gio. Gio tak menyangka, pemahaman yang sama akan berbalik bagai bumerang yang menyudutkannya. Diva Anastasia terkena sentuhan hutan. Ia terpilih untuk ditelan hilang. Dan, alam adalah misteri yang tak selalu bisa terpecahkan. Genap pada hari keempat puluh pencariannya, tinggal itulah satusatunya penjelasan yang bisa diterima oleh orang-orang di sekelilingnya. Kecuali Gio. Tim SAR yang Gio bentuk mulai meninggalkannya satu demi satu setelah tujuh hari mencari tanpa hasil. Seminggu terakhir, Gio kembali ke Taman Nasional Bahuaja-Sonene, menyusuri belantara di pinggir Rio Tambopata hanya ditemani Paulo dan kru kecil yang ia biayai sendiri. Sepanjang pencarian, Paulo lebih banyak diam. Mereka bergerak dituntun oleh intuisi Gio, yang semakin hari semakin terkeruhkan oleh keputusasaan.

Baca juga



Akhirnya, sahabatnya sanggup mengakui. Hal tersulit dari tragedi semacam ini adalah menerima dan mengakui. Paulo tidak sanggup membayangkan harus kehilangan orang yang ia cintai tanpa kabar dan jasad. Andai saja sebagian duka Gio bisa dibagi, Paulo bersedia ikut menanggungnya. Namun, duka menyukai kesendirian. Di dalam ruang yang hanya diperuntukkan bagi satu orang, Gio sedang disiksa oleh duka. Paulo hanya bisa mengamati dan menanti sahabatnya merangkak keluar dari sana. “Menurutmu, dia masih hidup?” Tiba-tiba, Gio bertanya. Paulo tercekat. Sahabatnya ternyata belum siap. “Empat puluh hari, Gio. Itu baru pencarianmu. Tim SAR dari pihak taman nasional sudah mencarinya lebih lama lagi. Dua bulan
totalnya. Dia sudah hilang dua bulan.” “Tapi, dia hilang di hutan tropis, tidak kekurangan air, ada pohon buah-buahan….” Paulo tak tega melihat pemandangan itu lebih lama.

 Detail Buku:

Judul         : Supernova Episode: Gelombang
Penulis      : Dee Lestari
Penerbit     : PT Bentang Pustaka
ISBN         :
978-602-8811-73-6
Tebal         : 286 hlm

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Supernova Episode: Gelombang “, karya terbaru Dee Lestari. Untuk mendownload novel  “  Supernova Episode: Gelombang “ karya Dee Lestari silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Supernova Episode: Gelombang “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.