Header Ads

Husband by Phoebe

Husband by Phoebe

Linea Lavoille Fujisawa, gadis dengan triple L di namanya itu adalah seorang pegawai administrasi di sebuah majalah travelling yang sudah berdiri mungkin hampir seumur Ayahnya. Begitu keluar dari universitas Todai, Linea langsung pindah mengikuti Grandmere-nya ke Prancis yang merupakan tempat kelahiran ayahnya, Keith Lavoille Fujisawa. Tak kurang dari dua tahun yang lalu, Linea melamar ke DArE. Memiliki seorang teman bernama Kyla yang sekarang duduk di meja sebelahnya dan beberapa orang lain yang tidak begitu dekat dengannya di kantor ini. Setahu Linea, di kantor ini hanya Kyla yang menganggapnya ada, berbicara dengannya secara baik-baik dan memandangnya sebagai manusia. Sedangkan karyawan yang lain sangat acuh dan masih tidak perduli meskipun Linea sudah bekerja di DArE selama dua tahun. Sekarang beginilah hidupnya setiap hari, duduk di depan komputer dan mengetik, mengetik, mengetik, seolah-olah keyboard adalah dirinya. Linea sangat mengantuk karena hari ini dirinya hamper seharian berada di kantor tanpa melakukan apa-apa, ia bahkan tidak pergi keluar untuk makan siang.
. 

Baca juga



Semua hal itu menyebabkan Linea mengurusi persiapan pernikahannya seorang diri dan semakin sulit untuk bertemu dengan Carlo. Tapi Linea selalu merasa kalau hal itu bukanlah masalah yang harus di ribut-ributkan. Linea sudah terlalu banyak menuntut kepada Carlo dan dirinya sama sekali tidak akan meminta hal yang lebih lagi. Linea sudah harus bersyukur karena Carlo mengabulkan permintaannya untuk mempercepat pernikahan meskipun hal itu membuatnya repot seorang diri. Tidak, ada Kyla yang siap membantunya meskipun Linea tidak memberi tahu dengan siapa ia menikah nanti pada Kyla, Linea patut bersyukur. Linea tidak pernah memperkenalkan Carlo kepada siapa-siapa kecuali Grandmere sehingga rencana pernikahan ini juga sama rahasianya seperti keberadaan Carlo.

Detail Buku:

Judul         : Husband
Penulis      : Phoebe Maryand
Penerbit     : PT Gramedia Pustaka Utama
ISBN         :-
Tebal         :
-

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Husband “, karya terbaru Phoebe Maryand. Untuk mendownload novel  “  Husband “ karya Phoebe Maryand silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Husband “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.