Header Ads

Sirius’ Secret by Dita Safitri

SIRIUS' SECRET

Dari cara berjalan yang sempoyongan, Karel jelas mabuk berat. Kakinya berjalan saling silang dengan tangan yang terus menopang ke dinding bar. Ayalisse hanya minum satu sloki. Kepalanya seperti dipukul-pukul tongkat baseball. Tapi, ia masih berusaha membantu Karel berdiri seraya menahan sakit di kepalanya sendiri. “Selamaaat, Ayaaa ... selamat untuk sang pemenaaang, Ayalisseee!” racau Karel sambil berusaha mencari-cari kunci mobilnya di dalam saku. Begitu menemukan benda yang dia cari, alih-alih memanggil sopir, Karel malah memberikan kunci itu pada Ayalisse. Ayalisse mengernyit bingung. “Malam ini ... pemenangku harus merayakannya dengan ... menyetir. Yeeeaaah!” Jidat Karel akhirnya membentur kaca mobil dan membuatnya hampir jatuh. “Hati-hati, Karel...” Dibanding Karel, kesadaran Ayalisse jelas masih jauh lebih tinggi. Ia kemudian memegangi Karel, mengambil kunci di tangannya, dan membuka pintu. Setelah mendudukkan Karel di jok depan, ia menyalakan mesin. Ayalisse tahu ia tidak punya SIM karena masih di bawah umur untuk menyetir.

Baca juga



Perlahanlahan. Semakin lama, semakin membuat otaknya lumpuh. Ia bahkan sudah sulit mencerna apa yang dikatakan Karel dan pandangannya mulai mengabur. “Ke ... mana?” ulangnya sambil tertawa bodoh. Ayalisse tidak tahu mereka ada di mana. Yang ia lihat hanyalah jalanan dengan lampu penerangan seadanya. Melihat pagar besi pembatas di sisi kiri, Ayalisse menyimpulkan mereka berada di sebuah jalan layang. Entahlah. Ayalisse sedang mencoba menajamkan pandangan mata saat Karel berusaha menarik tangannya. Ayalisse berontak karena apa yang dilakukan Karel membuat mobil mereka berbelok tak keruan dan hampir menabrak pembatas jalan. “Karel...” “Ayalisse sayaaang ... akuuu ... sayanggg bangeeet, cinta bangeeet sama kamuuu.” Karel tampaknya sudah kelewat mabuk sampaisampai ia terus menarik tubuh Ayalisse mendekat, berusaha untuk memeluknya. Akibatnya, Ayalisse jadi kehilangan seluruh konsentrasi.

Detail Buku:

Judul         : Sirius’ Secret
Penulis      : Dita Safitri
Penerbit     : PT Gramedia Pustaka Utama
ISBN         :
978-602-02-5535-4
Tebal         :
-

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Sirius’ Secret “, karya terbaru Dita Safitri. Untuk mendownload novel  “  Sirius’ Secret “ karya Dita Safitri silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Sirius’ Secret “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.