Header Ads

Peluk Ia Untukku by Tatiek S.

Peluk Ia Untukku by Tatiek S.

Kenangan melemparku ke masa lalu. Aku menghela napas panjang. Ah… tempat ini selalu berhasil membuat dadaku seakan-akan dipenuhi oleh sesuatu dan sukses memaksa mataku memanas. Ya… aku tak bisa membohongi perasaanku. Gundukan tanah yang ada di hadapanku dan berada di antara pepohonan ang sesekali seolah membisikkan kata-kata rahasia ini selalu membuat pikiranku melayang-layang ke satu masa itu. Satu masa di mana kekasih jiwaku masih ada di sampingku. Tak sadar, air mataku meluncur begitu saja, dan bukannya berhenti, semakin lama malah semakin deras. Dadaku pun semakin sesak. Aku sesenggukan. Entah sudah berapa helai tisu yang kupakai untuk menghapus air mataku, tapi tak juga berhasil  menghapus kilasan-kilasan kisah tentang dirinya. Bayangan demi bayangan bermain-main di kelopak mataku. Hingga detik ini, aku tak sanggup membuat bayangan tentang dirinya lenyap. Masih teringat dengan jelas sosok itu, sosok yang sering kali membuat aku tak mampu membantah apa pun yang ia inginkan dariku.

Baca juga



Seolah nyawaku  untuk berkontemplasi dan berdialog dengan hati nuraniku, membuatku seakan dapat mendengar suaraku sendiri. Sunyi yang mampu menenggelamkanku dalam sejuta kenangan yang meluncur perlahan menuruni bukit-bukit nun jauh di sana, mencari-cari dan menggapai sesuatu yang entah harus kunamakan apa.
Desau angin bahkan tak lagi mampu kurasakan gemerisiknya di sekujur tubuh. Memejamkan mata di hadapan pusara teramat sederhana, aku tenggelam kian dalam dan semakin dalam. Tak kuhiraukan senja yang belum usai jingganya, bahkan tak kupedulikan seseorang yang menemaniku acap kali datang ke makam ini. “Ibu, hari sudah gelap. Ayo, kita pulang.” Dina, putri keduaku, menyentuh bahuku pelan, memecahkan sunyi, membuyarkan keheninganku. Aku menelengkan kepala, menoleh kepadanya. “Pulang ke mana, Nak? Di sini rumahku, di sini tempatku yang seharusnya, di samping bapakmu.” Aku menghela napas dalam-dalam. Rinduku belum lagi usai, dan aku tahu pasti bahwa tak akan pernah usai. Dina

Detail Buku:

Judul         : Peluk Ia Untukku
Penulis      :
Tatiek S.
Penerbit     : Gramedia Widiasarana Indonesia
ISBN         :-
Tebal         :
-

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Peluk Ia Untukku “, karya terbaru Tatiek S.. Untuk mendownload novel  “  Peluk Ia Untukku “ karya Tatiek S. silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Peluk Ia Untukku “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.