Header Ads

The Defender - Sang Pelindung by Lindsay Mckenna

The Defender - Sang Pelindung  by Lindsay Mckenna

Setelah berhasil meninggalkan masa lalu yang sarat masalah, Katie Bergstrom hanya ingin menetap di pusat rehabilitasi burung pemangsa miliknya di luar Jackson Hole. Didera trauma, Katie tak ingin menyakiti diri sendiri dengan menyambung ikatan dengan ibu kandung yang tak pernah dikenalnya ataupun mengenal lebih jauh Joe Gannon, pawang burung yang baru melamar kerja di tempatnya. Sebagai mantan marinir, Joe memang terbiasa menjalani hidup penuh risiko. Ia pikir bekerja di pusat rehabilitasi akan membuat hidupnya lebih sederhana… kecuali untuk pekerjaan mata-mata yang ditugaskan padanya.

Baca juga



Dan tampaknya menjalin hubungan terlalu dekat dengan Katie bisa membahayakan misi tersebut. Namun Joe yakin Katie tidak bersalah bahkan dia dalam bahaya. Di tengah pergulatan Joe melindungi Katie, mereka saling jatuh cinta. Apa yang akan terjadi jika Katie tahu Joe menyimpan rahasia darinya?

Detail Buku:

Judul: The Defender - Sang Pelindung
Alih Bahasa: Gita Yuliani
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2015
ISBN: 9786020316567
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 476 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ The Defender - Sang Pelindung “, karya terbaru Lindsay Mckenna. Untuk mendownload novel    The Defender - Sang Pelindung “ karya Lindsay Mckenna silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  The Defender - Sang Pelindung “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.