Header Ads

Dylan, I Love You! by Stephanie Zen

Dylan, I Love You! by Stephanie Zen

Pokoknya, penampilanku bisa digambarkan dengan satu kata: menyedihkan. Aku sekarang duduk di kelas satu di SMA Harapan, salah satu SMA di Jakarta. Aku bukan anak populer, tapi juga bukan nerd yang doyannya mojok di perpus tiap jam istirahat. Yah... pokoknya aku termasuk golongan netral deh, satu hal yang membuatku nggak pernah jadi istimewa di antara ratusan murid lainnya di sekolah ini. “Hoi, ngelamun mulu!” Grace, teman sebangkuku, menyikuku keras. “Lo kasih saran dong mau nyanyi lagu apa?” Ah, ya. Sekarang ini kelasku lagi mengadakan rapat kelas untuk memutuskan kami bakal menyanyikan lagu apa di pesta kelulusan anak-anak senior. Aturannya, setiap angkatan harus menyumbang satu penampilan, dan kelasku terpilih mewakili kelas satu untuk ngeband.

Baca juga



“Hmm... apa ya? Gue bilang sih udah bagus tuh pilihan lagunya. Jadi nyanyi berapa lagu?”  tanyaku ke Grace. “Katanya sih mau dua aja, tapi gue nggak sreg tuh sama pilihan lagunya.” Grace merengut, bersedekap. “Emangnya lo mau ngusulin lagu apa?” “Hehe... nggak tau.” Dia nyengir, memamerkan gigi-giginya yang dipasangi behel. Aku menopang daguku dengan tampang nggak berminat. Gila, anak-anak kelasku memang hobi banget bikin segala sesuatu dengan persiapan minim, selalu dibuat menjelang detik terakhir Kayaknya nggak bakal ada satu pun alumnus kelas ini yang jadi pemilik EO suatu saat nanti. Kalaupun ada, pasti EO itu bakal kacau-balau. “Alice,” tiba-tiba Bu Emmy memanggilku, “kamu ada ide?” Ups.

Detail Buku:
Judul         : Dylan I love You
Penulis      : StephanieZen
Penerbit     : PT Gramedia Pustaka Utama
ISBN         :
-
Tebal         :

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Dylan I love You “, karya terbaru Stephanie Zen. Untuk mendownload novel  “  Dylan I love You “ karya Stephanie Zen silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Dylan I love You “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.