Header Ads

Unlimited Power by Anthony Robbins

Unlimited Power by Anthony Robbins

Jika Anda pernah memimpikan kehidupan yang lebih baik, buku ini menunjukkan Anda bagaimana mencapai kualitas luar biasa dari kehidupan yang Anda inginkan dan pantas untuk mendapatkannya. Penulis telah membuktikan kepada jutaan orang melalui buku ini dan berbagai seminarnya. Dia telah membuktikan para tokoh negarawan, pengusaha, atlet, bintang film, hingga anak kecil, bagaimana mereka dapat menggapainya

Baca juga



Rahasia instan keberhasilan bersama orang-orang yang Anda temukan dalam hidup ini Menduplikasi kesuksesan orang lain hingga menjadi kesuksesan Anda Lima kunci kelimpahan dan kebahagiaan Semua itu ditunjukkan kepada anda melalui tahapan demi tahapannya dari puncak pencapaian, kebebasan finansial, kepemimpinan dan rasa percaya diri dan membawa perusahaan Anda memenangkan persaingan dengan yang lain.

Detail Buku:

Judul: Unlimited Power
Alih Bahasa: Iryani Syahrir & Dieni Purwandari
Penerbit: Phoenix Publishing, 2014
ISBN: 978 602 7689 71 8
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 682 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Unlimited Power “, karya terbaru Anthony Robbins. Untuk mendownload novel    Unlimited Power “ karya Anthony Robbins silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Unlimited Power “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.