Header Ads

Chicago Chicago by Baskara T Wardaya

Chicago Chicago by Baskara T Wardaya

Ibarat kristal, kehidupan memancarkan banyak citra dan religiositas. Melalui buku ini Baskara T. Wardaya merajut beragam kenangannya saat berada di negeri Paman Sam. Perjumpaannya dengan banyak kalangan bukan merupakan sekadar kenangan, tetapi sekaligus juga reportase kemanusiaan: bagaimana setiap orang menjalani dan mema-hami hidupnya.

Baca juga



Pertemuannya dengan Li Lu (aktivis demokrasi dari Cina) dan Pramoedya Ananta Toer (sastrawan dan eks-tapol Pulau Buru) saat di Amerika, sebagimana terekam dalam buku ini, tentu bukan sekadar pertemuan personal, tetapi juga pertemuan hasrat budaya di mana keadilan menjadi daya politik, kebenaran menjadi napas perjuangan, dan rekigiositas menjadi spirit kehidupan. Lebih dari sekadar reportase personal, buku ini tampil sebagai rekaman sejarah pergulatan hidup, di mana manusia ingin membangun peradaban yang semakin manusiawi

Detail Buku:

Judul: Chicago Chicago
Penerbit: Galang Press, 2006
ISBN: 979-24-9963-6
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 258 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Chicago Chicago “, karya terbaru Baskara T Wardaya. Untuk mendownload novel    Chicago Chicago “ karya Baskara T Wardaya silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Chicago Chicago “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.