Header Ads

Sang Pencerah by Akmal Nasery Basral

Sang Pencerah by Akmal Nasery Basral

Selama ini kita sangat akrab dengan nama KH. Ahmad Dahlan namun cerita mengenai beliau belum banyak kita ketahui. Buku ini menghadirkan kisah tentang kehidupan KH. Ahmad Dahlan, sisi manusiawinya yang belum banyak kita kenal, kehidupannya semenjak kecil hingga suka duka yang dialaminya, dilema – dilema batinnya dan pemikiran- pemikiran terdalamnya. Akmal menambahkan buku ini juga berisi kontroversi seorang sosok pendobrak tradisi. ” Mungkin ada beberapa buku biografi atau sejarah mengenai sosok kontroversial yang mengagumkan ini, namun tidak banyak yang bisa ikut menyelami kehidupan seoarang tokoh yang hanya disingkat sedemikian rupa.

Baca juga



Padahal, memahami sepak terjang KH Ahmad Dahlan sungguh menarik jika dilakukan dengan cara cair, luwes dan penuh muatan emosi dann semua ini terjawab di novel teranyar tentang KH Ahmad Dahlan ini.” Gejolak batin dan jiwanya, pertanyaan-pertanyaan yang pernah hinggap di benaknya, semua diungkap dengan begitu simpatik. Sejarah tidak pernah sama jika dikisahkan dari kacamata seorang novelis.

Detail Buku:

Judul: Sang Pencerah
Penerbit: Mizan, 2010
ISBN: 978-797-433-596-3
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 461 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Sang Pencerah “, karya terbaru Akmal Nasery Basral. Untuk mendownload novel    Sang Pencerah “ karya Akmal Nasery Basral silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Sang Pencerah “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.