Header Ads

The Subtle Knife by Philip Pullman

The Subtle Knife by Philip Pullman

Will baru berumur dua belas tahun tapi telah membunuh orang. Sekarang ia sendirian, dalam pelarian, bertekad menemukan fakta yang sebenarnya tentang ayahnya yang hilang. Lalu Will memasuki jendela yang menuju ke dunia lain, dan mendapat teman baru gadis kecil liar dan aneh bernama Lyra. Seperti Will, gadis itu punya misi yang akan dilaksanakannya dengan risiko apa pun.

Baca juga



Tapi dunia Cittagazze ajaib dan meresahkan. Spectre yang mengisap jiwa dan mematikan gentayangan di mana-mana, sementara jauh di atas, samar-samar terdengar kepakan sayap para malaikat. Dan di Torre degli Angeli yang misterius bersembunyi rahasia paling penting Cittagazze benda yang membuat orang-orang dari banyak dunia rela melenyapkan nyawa orang lain untuk mendapatkannya...

Detail Buku:

Judul: The Subtle Knife - His Dark Materials 2
Alih Bahasa: B. Sendra Tanuwidjaja
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2018
ISBN: 978-979-22-2578-5
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 412 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ The Subtle Knife “, karya terbaru Philip Pullman. Untuk mendownload novel    The Subtle Knife “ karya Philip Pullman silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  The Subtle Knife “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.