Header Ads

To Wed a Wild Lord by Sabrina Jeffries

To Wed a Wild Lord by Sabrina Jeffries

Untuk memenuhi ultimatum neneknya, Lord Gabriel Sharpe mengejar wanita pemberang yang menurutnya sangat membutuhkannya. Tetapi, kemudian keadaan berbalik Seperti semua tantangan yang selalu Gabe Sharpe hadapi, mendekati Virginia Waverly juga merupakan permainan berisiko tinggi. Sejak Roger, kakak Virginia, tewas ketika balapan melawan Gabe, Virginia bertekad membalaskan dendamnya dengan mengalahkan lord sembrono itu dalam balapan yang sama.

Baca juga



Tetapi, ketika Virginia menantang Lord Gabriel balapan, pria itu membalas dengan lamaran pernikahan! Virginia menolak keras lamaran Gabe, namun reaksinya terhadap ciuman Gabe berkata sebaliknya. Dan ketika mereka mengurai kebenaran di balik kematian Roger, Gabe mengambil taruhan terbesar, menawarkan wanita pemberani itu sesuatu yang lebih berharga dibandingkan warisan mana pun: cinta sejati.

Detail Buku:

Judul: To Wed a Wild Lord - Hellions of Halstead Hall 4
Alih Bahasa: Caecilia Krismariana Widyaning
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2015
ISBN: 978602032149
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 436 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ To Wed a Wild Lord “, karya terbaru Sabrina Jeffries. Untuk mendownload novel    To Wed a Wild Lord “ karya Sabrina Jeffries silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  To Wed a Wild Lord “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.