Header Ads

Demokrasi Muka Dua by Muhammad Aqil Irham

Demokrasi Muka Dua by Muhammad Aqil Irham

Demokratisasi di indonesia pasca-reformasi 1998 telah memperoleh pengakuan dan pujian dari dunia internasional. Indonesia pun disanjung-sanjung sebagai negara demokratis terbesar ketiga didunia. Kendati demikian, kehidupan demokrasi saat ini masih diwarnai berbagai masalah akut seperti korupsi, politik dinasti, atau politik kartel. Semua ini merebak luas bersamaan dengan desentralisasi dan otonomi daerah.

Baca juga



Melalui analisis mendalam atas seluk-beluk pemilihan kepala daerah langsung (pilkada) yang telah berlangsung sejak 2005, buku ini memaparkan dua perspektif—neo-institusionalis yang optimistik dan relasi kuasa yang kurang optimistik—dalam memahami persoalan tersebut. Penulis juga memberi sudut pandang yang lebih komprehensif  untuk menjembatani kedua perspektif tersebut. Buku ini merupakan literatur yang baik bagi pembaca yang ingin memahami demokrasi indonesia.

Detail buku:

Judul: Demokrasi Muka Dua
Alih bahasa: Meda Satrio
Penerbit: Kepustakaan Populer Gramedia, 2016
Isbn: 978-602-6208-01-9
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 224 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Demokrasi Muka Dua “, karya terbaru Muhammad Aqil Irham. Untuk mendownload novel    Demokrasi Muka Dua “ karya Muhammad Aqil Irham silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Demokrasi Muka Dua “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.