Header Ads

121 Indonesia s Scandals by Afred Suci

121 Indonesia s Scandals by Afred Suci

Pernah dengar tentang sejarah Yahudi di Manado? Atau benarkah bahwa ada pesan iblis di balik lagu Hide and Seek? Atau malah Coboy Junior sebenarnya adalah agen iluminati? Temukan pula misteri di balik keajaiban dunia, Borobudur. Coba lihat dari sudut pandang yang berbeda! Jangan percaya begitu saja pada fakta-fakta yang telah terjadi di sekitar Anda! Anda harus menganalisanya lebih dalam. Peraya atau tidak, jika Anda membaca buku ini, Anda akan mendapatkan kebenaran hakiki.

Baca juga



Jika pun ada fakta yang terungkap dalam buku ini, itu adalah fakta media yang sudah lebih dulu ada. Buku ini bukan bercerita tentang skandal-skandal dunia. Tapi, buku ini menjabarkan 121 kasus skandal-skandal hitam yang terjadi di Indonesia. Jadi, temukan jawaban atas segala skandal yang Anda ingin ketahui.

Detail Buku:

Judul: 121 Indonesia s Scandals
Penulis: Afred Suci
Alih Bahasa: Anggraini Novitasari
Penerbit: Loveable, 2014
ISBN: 9786027689695
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 502 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ 121 Indonesia s Scandals “, karya terbaru Afred Suci. Untuk mendownload novel    121 Indonesia s Scandals “ karya Afred Suci silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  121 Indonesia s Scandals “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.