Header Ads

How to Woo a Reluctant Lady by Sabrina Jeffries

How to Woo a Reluctant Lady by Sabrina Jeffries

Lady Minerva memiliki rencana sempurna untuk menentang sang nenek: bertunangan dengan seorang pria yang terkenal suka mempermainkan wanita! Tentu saja neneknya akan lebih memilih membatalkan ultimatumnya daripada membiarkan Minerva menikah dengan pria liar semacam itu. Dan ia menemukan pria yang tepat untuk rencananya, Giles Masters, sang pengacara yang juga merupakan inspirasi Minerva untuk tokoh mata-mata dalam novel gotik yang ditulisnya.

Baca juga



Meski ia tak pernah berniat menyerahkan hatinya pada pria brengsek seperti Giles, apalagi menikah dengannya, Minerva tak pernah bisa melupakan ciuman menggoda pria itu. Saat mereka bekerja sama menyelidiki kematian orangtua Minerva, pertunangan bohongan itu perlahan berubah menjadi nyata. Minerva tak pernah menduga bahwa Giles memang mata-mata pemerintah.

Detail Buku:

Judul: How to Woo a Reluctant Lady - Hellions of Halstead Hall 3
Alih Bahasa: Diana Santoso
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2015
ISBN: 9786020320380
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 468 halaman


Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ How to Woo a Reluctant Lady “, karya terbaru Sabrina Jeffries. Untuk mendownload novel    How to Woo a Reluctant Lady “ karya Sabrina Jeffries silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  How to Woo a Reluctant Lady “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.