Header Ads

Ada Seseorang di Kepalaku yang Bukan Aku by Akmal Nasery Basral

Ada Seseorang di Kepalaku yang Bukan Aku  by Akmal Nasery Basral

Barangkali seandainya terjadi di dunia nyata, seseorang tiba tiba berkata: Ada Seseorang di Kepalaku yang Bukan Aku, tentunya akan mendapat tanggapan yang berlainan, bergantung pada siapa yang menjadi lawan bicaranya. Bisa jadi, hanya akan mendapat jawaban singkat: ‘lebay banget sih lu!’, meskipun tak menampik kemungkinan jawaban panjang nan perhatian: ‘ah yang bener,jangan jangan kerasukan roh halus, emang kamu tadi kencing dimana sih!’, dan jawaban yang lebih panjang yang sedikit keterlaluan: ‘guah enggak peduli ada apaan di kepala loh, yang guah peduliin cuma satuh, balikin kancut beludru item guah!!’

Baca juga



"Semua cerpen Akmal ditulis dalam kalimat yang amat efektif dan cerdas. Teknik penyajian dan daya getarnya amat menggugah." - Ahmad Tohari, sastrawan.

"Pendek-pendek, penuh tuturan kisah, namun memuat tanya misterius setiap kali membacanya." - Dr. FX Muji Sutrisno, SJ, rohaniwan

"Meski sudah sukses menulis Imperia”, Akmal Nasery Basral ternyata memiliki daya dan kesaksian tersendiri untuk menulis cerita-cerita pendek yang enak dan perlu dibaca." - Jaya Suprana, kolumnis

Detail Buku:

Judul: Ada Seseorang di Kepalaku yang Bukan Aku
Penerbit: Ufuk Press, 2006
ISBN: 978-979-22-9620-0
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 274 halaman


Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Ada Seseorang di Kepalaku yang Bukan Aku “, karya terbaru Akmal Nasery Basral. Untuk mendownload novel    Ada Seseorang di Kepalaku yang Bukan Aku “ karya Akmal Nasery Basral silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Ada Seseorang di Kepalaku yang Bukan Aku “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.