Header Ads

Sadar Penuh Hadir Utuh by Adjie Silarus

Sadar Penuh Hadir Utuh  by Adjie Silarus

Kadang kita perlu duduk sejenak merangkul diam, tidak terperangkap masa lalu, tidak juga mengembara ke masa depan.Sering kali kita merasa sibuk dan kekurangan waktu untuk ini dan itu. Kita berusaha mengerjakan semuanya sekaligus, tanpa sadar bahwa tubuh dan pikiran kita memiliki keterbatasan. Karena itu, buku ini hadir untuk mengajak Anda duduk diam sejenak, agar dapat menyadari kehadiran Anda di sini, saat ini.

Baca juga



Di dalamnya diulas berbagai langkah praktis untuk mencapai mindfulness, yaitu keselerasan tubuh dan pikiran. Dengan begitu, diharapkan Anda dapat menjalani keseharian disertai energi yang lebih positif. Selain dapat membantu mengelola stres, mindfulness juga membuat Anda lebih menghargai kebahagiaan pada hal-hal sederhana.

Detail Buku:

Judul: Sadar Penuh Hadir Utuh
Penulis: Adjie Silarus
Penerbit: Transmedia Pustaka, 2015
ISBN: 9786021036
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 270 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Sadar Penuh Hadir Utuh “, karya terbaru Adjie Silarus. Untuk mendownload novel    Sadar Penuh Hadir Utuh “ karya Adjie Silarus silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Sadar Penuh Hadir Utuh “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.