Header Ads

Manajemen Risiko 3 by Ikatan Bankir Indonesia

Manajemen Risiko 3 by Ikatan Bankir Indonesia

Buku Manajemen Risiko 3 : Mengendalikan Manajemen Risiko Bank adalah bahan yang dapat digunakan dalam kegiatan belajar mandiri, pelatihan dan persiapan Uji Kompetensi Bidang Manajemen Risiko ting­ kat 3 yang diselenggarakan oleh Lembaga Sertifikasi Profesi Perbankan (LSPP). Buku ini terdiri dari 7 (tujuh) bagian yaitu Gambaran Umum Ma­ najemen Risiko, Regulasi Perbankan Terkait Manajemen Risiko, Risiko Kredit, Risiko Pasar, Risiko Likuiditas, Risiko Operasional dan Enterprise Risk Management.

Baca juga



Penyusunan buku ini dilakukan oleh tim penyusun yang berasal dari kalangan manajemen risiko perbankan. Selain diguna­ kan sebagai materi pelatihan, buku ini kami harapkan juga dapat men­ dukung program peningkatan kompetensi bankir di Indonesia.

Detail Buku:

Judul: Manajemen Risiko 3
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2015
ISBN: 978-602-03-1723-6
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 284 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Manajemen Risiko 3 “, karya terbaru Ikatan Bankir Indonesia. Untuk mendownload novel    Manajemen Risiko 3 “ karya Ikatan Bankir Indonesia silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Manajemen Risiko 3 “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.