Header Ads

Twilight by Stephenie Meyer

Twilight (Twilight #1) by Stephenie Meyer

Ibuku mengantar ke bandara, jendela mobil yang kami tumpangi dibiarkan terbuka. Suhu kota Phoenix 23°C, langit cerah biru, tanpa awan. Aku mengenakan kaus favoritku tanpa lengan, berenda putih; aku mengenakannya sebagai lambang perpisahan. Benda yang kubawa-bawa adalah sepotong parka. Di Semenanjung Olympic di barat laut Washington, sebuah kota kecil bernama Forks berdiri di bawah langit yang nyaris selalu tertutup awan. Di kota terpencil ini hujan turun lebih sering dibandingkan tempat lainnya di Amerika Serikat. Dari kota inilah, dan dari bayangannya yang kelam dan kental, ibuku melarikan diri bersamaku ketika aku baru berusia beberapa bulan. Di kota inilah aku telah dipaksa untuk menghabiskan 1 bulan setiap musim panas sampai aku berusia 14 tahun. Ketika itu aku akhirnya mengambil keputusan tegas; dan sebagai gantinya selama 3 musim panas terakhir ini, ayahku, Charlie, berlibur bersamaku di California selama 2 minggu. Ke kota Forks lah sekarang aku mengasingkan diri keputusan yang kuambil dengan ketakutan yang amat sangat.

Baca juga



Aku tak pernah pandai berbohong, tapi aku telah mengatakan kebohongan ini begitu sering hingga sekarang nyaris terdengar meyakinkan.
“Sampaikan salamku buat Charlie.”
“Akan kusampaikan.”
“Sampai ketemu lagi,” ibuku berkeras. “Kau bisa pulang
kapanpun kau mau aku akan segera datang begitu kau
membutuhkanku.”
Tapi di balik matanya bisa kulihat pengorbanan di balik janji itu.
“Jangan khawatirkan aku,” pintaku. “Semua akan baik-baik saja.
Aku sayang padamu, Mom.”

Detail Buku:

Judul         : Twilight
Penulis      : Stephenie Meyer
Alih bahasa : Lily Devira Sari
Penerbit     : PT Gramedia Pustaka Utama
ISBN         :978 – 979 - 22 - 4212 - 6
Tebal         :
520 hlm

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Twilight “, karya terbaru Stephenie Meyer. Untuk mendownload novel  “ Twilight “ karya Stephenie Meyer silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “ Twilight “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.