Header Ads

150 Kisah Abu Bakar Al-Shiddiq by Ahmad 'Abdul 'Al Al-Thahthawi

150 Kisah Abu Bakar Al-Shiddiq by Ahmad 'Abdul 'Al Al-Thahthawi
Siapakah manusia paling pemberani, tetapi lemah lembut kepada sesama? Siapakah penafsir mimpi paling ulung yang dikenal zaman? Siapakah saudagar kaya yang rela menyumbangkan hartanya demi dakwah Islam dan pembebas para budak dari cengkeraman penguasa zalim? Siapakah pula manusia yang kecintaan kepada Allah dan Rasul-Nya mengalahkan kecintaan kepada keluarganya?

Baca juga



Dialah Abu Bakar Al-Shiddiq, orang pertama yang memercayai peristiwa Isra Mi’raj, ketika orang lain mengingkarinya. Pun melalui tangannya puluhan orang rela memeluk Islam karena kepiawaiannya dalam bergaul dan keramahannya kepada setiap orang. Lalu, apa keistimewaan sahabat Rasul ini di mata para sahabat dan umat?, 150 Kisah Abu Bakar Al-Shiddiq mengungkap kisah-kisah inspiratif dan keistimewaan sosok khalifah pertama umat Islam serta pergulatannya dalam menyebarkan Islam di tengah-tengah masyarakat jahiliyah. Selamat menyelami kehidupan Abu Bakar Al-Shiddiq!

Detail Buku:

Judul: 150 Kisah Abu Bakar Al-Shiddiq
Penerjemah: Rashid Satari
Penerbit: Mizan, 2016
ISBN: 78-602-418-015-7
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 158 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ 150 Kisah Abu Bakar Al-Shiddiq “, karya terbaru Ahmad ‘Abdul ‘Al Al-Thahthawi. Untuk mendownload novel  “  150 Kisah Abu Bakar Al-Shiddiq “ karya Ahmad ‘Abdul ‘Al Al-Thahthawi silahkan klik di sini.


Terima kasih telah membaca “  150 Kisah Abu Bakar Al-Shiddiq “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi disini

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.