Header Ads

New Moon by Stephenie Meyer

New Moon by Stephenie Meyer

AKU 99,9% yakin sedang bermimpi. Alasan mengapa aku begitu yakin sedang bermimpi adalah, pertama, aku berdiri di bawah cahaya matahari yang terang benderang sorot matahari yang menyilaukan, sesuatu yang tak pernah terjadi di Forks, Washington, kampung halamanku yang selalu berhujan dan kedua, aku sedang menatap nenekku, Grandma Marie. Padahal Gran sudah meninggal enam tahun lalu, jadi itu bukti solid untuk menguatkan teoriku tentang mimpi ini. Gran tak banyak berubah; wajahnya masih tepat seperti yang kuingat. Kulitnya lembut dan layu, terlipat-lipat membentuk ribuan keriput kecil yang menggelantung lembut pada tulang di bawahnya. Seperti aprikot kering, tapi dengan gumpalan rambut putih tebal yang mengelilingi wajahnya bagaikan awan. Mulut kami mulut Gran berupa kerutan Keriput mengembang membentuk senyum terkejut pada saat bersamaan. Ternyata Gran juga tidak menyangka akan bertemu denganku. 

Baca juga

Sebenarnya tanpa melihat pun aku sudah tahu siapa dia; itu suara yang pasti akan kukenali di mana pun kukenal dan kurespons, tak peduli apakah aku sedang bangun atau tidur... atau bahkan mati, aku yakin. Suara yang untuknya aku rela berjalan melintasi api atau, agar tidak terdengar terlalu dramatis, mengarungi hujan dan sengatan hawa dingin yang selalu datang setiap hari. Edward. Walaupun aku selalu senang bertemu dengannya baik sadar maupun tidak dan walaupun aku hampir yakin aku sedang bermimpi, tak urung aku panik juga saat Edward berjalan menghampiri kami di bawah terik matahari yang menyengat. Aku panik karena Gran tak tahu aku mencintai vampire tak seorang pun mengetahuinya jadi bagaimana aku bisa menjelaskan fakta bahwa sorot matahari yang benderang memantul di kulit Edward dalam bentuk ribuan keping pelangi.

Detail Buku:

Judul         : New Moon
Penulis      : Stephenie Meyer
Alih bahasa : Lily Devira Sari
Penerbit     : PT Gramedia Pustaka Utama
ISBN         :978 – 979 - 22 - 4212 - 6
Tebal         :
520 hlm

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ New Moon “, karya terbaru Stephenie Meyer. Untuk mendownload novel  “ New Moon “ karya Stephenie Meyer silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “ New Moon “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.