Header Ads

The Last Olympian by Rick Riordan

Dewi Olympia Terakhir  (Percy Jackson and the Olympians #5)  by Rick Riordan (Author), Reni Indardini (Translator)
Kiamat dimulai ketika seekor pegasus mendarat di kap mobilku. Sampai saat itu, aku mengalami siang yang menyenangkan. Secara teknis aku seharusnya nggak mengemudi. Karena aku baru menginjak umur enam belas minggu depan, tapi ibuku dan ayah tiriku, Paul, mengajak temanku Rachel dan aku ke bentangan pantai pribadi di Pesisir Selatan, dan Paul memperbolehkan kami meminjam Prius-nya untuk keliling-keliling sebentar. Nah, aku tahu yang kaupikirkan, Wah, dia bener-bener nggak bertanggung jawab, bla, bla, bla, tapi Paul cukup mengenalku. Dia pernah melihatku menyayat monster dan melompat dari sekolah yang meledak, jadi dia mungkin berpendapat bahwa menyetir mobil beberapa ratus meter bukanlah hal paling berbahaya yang pernah kulakukan. Pokoknya, Rachel dan aku sedang berkendara. Saat itu hari di bulan Agustus yang panas. Rambut merah Rachel diekor kuda dan dia memakai blus putih di atas baju renangnya.

Baca juga



Gagasan untuk ambil cuti selama beberapa hari saja sungguh menggoda. Walau begitu, sesuatu yang besar semestinya terjadi kapan saja sekarang. Aku sedang dalam “status siaga” misi. Yang lebih parah lagi, minggu depan ulang tahunku. Ada ramalan yang mengatakan bahwa saat aku menginjak usia enam belas, hal buruk akan terjadi. “Percy,” kata Rachel, “aku tahu pemilihan waktunya jelek. Tapi bagimu
memang selalu jelek, bukan?”
Dia benar juga.
“Aku betul-betul ingin pergi,” aku berjanji. “Hanya saja “
“Perang.”
Aku mengangguk. Aku tak suka membicarakannya, tapi Rachel tahu. Tidak seperti sebagian besar manusia fana, dia bisa melihat menembus Kabut selubung magis yang mendistorsi penglihatan manusia. Dia sudah melihat monster.

Detail Buku:

Judul         : Percy Jackson & The Olympians -The Last Olympian
Penulis      : Rick Riordan
Penerbit     : -
ISBN         :
-
Tebal         :
-

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ The Last Olympiandewi “, karya terbaru Rick Riordan. Untuk mendownload novel  “  The Last Olympiandewi “ karya Rick Riordan silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  The Last Olympiandewi “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.