Header Ads

The Titan’s Curse by Rick Riordan


Kutukan Bangsa Titan Buku oleh Rick Riordan

Hari Jumat sebelum liburan musim dingin, ibuku me-ngemasiku tas untuk bermalam dan beberapa senjata berbahaya dan mengantarku menuju sekolah asrama baru. Kami menjemput teman-temanku, Annabeth dan Thalia, di tengah perjalanan. Perjalanan memakan waktu delapan jam dari New York menuju Pelabuhan Bar, Maine. Hujan es dan salju berjatuhan menimpa jalan raya. Annabeth, Thalia, dan aku tak bertemu satu sama lain selama beberapa bulan ini, tapi di tengah badai salju dan berkecamuknya pikiran akan apa yang akan kami lakukan, kami terlalu tegang untuk mengobrol banyak. Kecuali bagi ibuku. Dia akan makin banyak mengoceh saat tegang. Pada saat kami akhirnya tiba di Asrama Westover, hari sudah gelap, dan ibu sudah menceritakan pada Annabeth dan Thalia semua kisah-kisah memalukanku di masa bayi. Thalia menghapus embun dari jendela mobil dan mengintip ke luar. “Oh, asyik. Bakalan seru nih. Asrama Westover tampak seperti kastil milik kesatria jahat. Gedung itu berbatu hitam semua, dengan menara-menara dan jendela-jendela melengkung dan satu set besar pintu ganda kayu. Gedung itu bertengger di tebing salju dengan pemandangan hutan luas berselimut salju di satu sisi dan gulungan laut abu-abu di sisi lain.

Baca juga



“Kami akan menjauhkannya dari masalah.” Ibuku tampak sedikit lebih tenang. Dia berpendapat Annabeth adalah anak setengah-dewa yang paling bisa diandalkan yang pernah menginjak kelas delapan. Dia yakin Annabeth sering kali menyelamatkanku saat nyawaku terancam. Ibu benar, tapi itu tidak berarti bahwa aku menyukai fakta itu. “Baiklah, Anak-anak,” ujar ibuku. “Apa kalian punya semua yang kalian butuhkan?” “Siap semua, Bu Jackson,” kata Thalia. “Terima kasih atas tumpangannya.” “Sweter tambahan? Kalian punya nomer ponsel Ibu? “Ambrosia dan nektarmu, Percy? Dan sekeping drachma emas kalau-kalau kau harus menghubungi perkemahan?” “Ibu, serius! Kami akan baik-baik saja. Ayo, teman-teman.” Ibu tampak sedikit sakit hati, dan aku menyesalinya, tapi aku sudah siap keluar dari mobil. Kalau ibuku menceritakan satu kisah lagi tentang bagaimana lucunya aku di bak mandi saat umurku tiga tahun, aku akan menggali lubang di benaman salju dan mengubur diriku sendiri sampai mati beku.

Detail Buku:

Judul         : The Titan’s Curse (Kutukan Bangsa Titan)
Penulis      :
Rick Riodan
Penerbit     : PT Mizan Publika
ISBN         :978-979-
433-558 -1
Tebal         :
-

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ The Titan’s Curse “, karya terbaru Rick Riodan. Untuk mendownload novel  “  The Titan’s Curse “ karya Rick Riodan silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  The Titan’s Curse “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.