Header Ads

The Sea of Monsters by Rick Riordan

The Sea of Monsters by Rick Riordan

Mimpi burukku berawal seperti ini. Aku sedang berdiri di jalanan sunyi di sebuah kota pantai kecil. Saat itu tepat tengah malam. Badai menerjang. Dera angin dan hujan mencabik-cabik deret pepohonan palem sepanjang trotoar. Bagunan semen merah jambu dan kuning menjajari tepi jalan, jendela-jendelanya tertutupi papan. Satu blok di depan, melewati semak-semak kembang sepatu, lautan tampak bergulung ganas. Florida, pikirku. Meski aku tak yakin bagaimana aku bisa tahu itu. Aku tak pernah menginjakkan kakiku di Florida sebelumnya. Kemudian aku mendengar suara derap kaki hewan menapaki jalan. Aku menoleh dan melihat temanku Grover berlari terbirit-birit. Betul, aku bilang derap kaki hewan. Grover adalah seorang satir. Dari pinggang ke atas, dia kelihatan seperti pemuda jangkung tipikal dengan jenggot pendek berwarna oranye muda dan mengidap jerawat parah.

Baca juga



Dia berderap cepat melewati toko-toko kecil penjual cedera mata bagi wisatawan dan tempat-tempat penyewaan papan seluncur. Angin membengkokkan batangbatang pohon palem hingga nyaris mencium tanah. Grover takut akan sesuatu di belakangnya. Dia pasti baru datang dari sisi pantai. Pasir basah menutupi bulu-bulunya. Dia baru terbebas dari suatu tempat. Dia berusaha membebaskan diri dari … sesuatu. Suara geraman yang mengerikan membelah badai. Di belakang Grover, di ujung belakang blok, sesosok bayangan muncul. Ia memukul satu lampu jalan, yang menyemburkan bunga-bunga api. Grover terhuyung-huyung, meringis ketakutan. Dia bergumam pada diri sendiri, Harus melarikan diri. Harus memperingatkan mereka! Aku tak bisa melihat apa yang mengejarnya, tapi aku dapat mendengar gumaman dan umpatannya.

Detail Buku:

Judul          : The Sea Of Monsters Lautan Monster
Penulis      : Rick Riordan
Penerbit     : -
ISBN          :
-
Tebal         :
-

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ The Sea Of Monsters Lautan Monster “, karya terbaru Rick Riordan. Untuk mendownload novel  “  The Sea Of Monsters Lautan Monster “ karya Rick Riordan silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  The Sea Of Monsters Lautan Monster “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.