Header Ads

The Italian Protector by Cherry Zhang


The Italian Protector (Dark Love series) by Cherry Zhang  Cherry Zhang


Pergi mengunjungi Italia adalah impian terbesar Isabella ia mencintai tempat itu hampir seumur hidupnya. Ketika akhirnya keinginan itu terpenuhi, Isabella pun berangkat dengan segudang rencana. Namun, pemikiran untuk menggoda pria-pria di sana? Oh, ia sama sekali tidak tertarik. Sampai ia bertemu dengan pria Italia bertubuh tinggi besar yang memancarkan aura menggoda sekaligus berbahaya. Isabella sama sekali tidak menyukai pria itu sejak pertemuan pertama mereka yang meresahkan.

Baca juga


Isabella tidak pernah mengira kalau mereka dipertemukan kembali dalam situasi kacau dan menyulitkan. Situasi yang membuat Isabella harus bergantung kepada pria itu demi melindungi nyawanya dari ancaman orang-orang yang sama sekali tidak dikenalnya. Dalam sekejap, liburan yang sudah dirancangnya dengan sempurna telah berubah menjadi bencana. Sungguh, Isabella tidak tahu apakah ia akan pernah kembali ke Jakarta dengan tubuh dan hati yang utuh seperti sediakala.

Detail buku:

Judul: The Italian Protector
Penulis: Cherry Zhang
Penerbit: Grasindo, 2017
ISBN: 9786023759576
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 252 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ The Italian Protector “, karya terbaru Cherry Zhang. Untuk mendownload novel    The Italian Protector “ karya Cherry Zhang silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  The Italian Protector (Dark Love series) “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.