Header Ads

Visi Indonesia Baru Setelah Reformasi 1998 by Denny J.A

Visi Indonesia Baru Setelah Reformasi 1998 by Denny J.A

Setelah gerakan reformasi 1998, perjuangan politik yang sebenarnya justru baru dimulai. Visi tentang ke mana Indonesia Baru menuju bukanlah barang jadi yang sudah dirumuskan. Ia masih harus diperdebatkan secara publik.  Buku ini adalah lontaran visi politik yang ingin ditawarkan bagi Indonesia baru paska reformasi 1998.

Baca juga



Karena bersifat visioner, dengan sendirinya, ia dipenuhi oleh kerangka normatif tentang sistem yang seharusnya, bukan analisa obyektif tentang kenyataan. Visi yang ditawarkan adalah politik yang membebaskan, yang bersandar pada filsafat sosial liberalisme. Kebebasan adalah inti dari filsafat liberalisme yang ditawarkan dalam buku ini.

Detail Buku:

Judul: Visi Indonesia Baru Setelah Reformasi 1998
Penulis: Denny J.A
Penerbit: LKis, 2006
ISBN: 979-25-5237-5
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 163 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Visi Indonesia Baru Setelah Reformasi 1998 “, karya terbaru Denny J.A. Untuk mendownload novel    Visi Indonesia Baru Setelah Reformasi 1998 “ karya Denny J.A silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Visi Indonesia Baru Setelah Reformasi 1998 “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.