Header Ads

Dua Dunia by Nh. Dini


 Dua Dunia by Nh. Dini
Cerita pendek Dua Dunia menceritakan kisah perjuangan Iswanti, seorang janda muda dengan satu anak. Dalam keadaan sakit, dia harus berjuang untuk mencari nafkah dan mempertahankan putri semata wayangnya, Kanti, agar tidak jatuh ke tangan bekas suaminya, Darwo. Penderitaan Iswanti sudah bermula ketika dia masih di bawah tanggung jawab orang tuanya, yaitu ketika dia harus mengerjakan tugas-tugas berat yang bukan menjadi tanggung jawabnya.

Baca Juga



Didikan dan perlakuan dari orang tuanya yang menganut paham patriarki membawanya dari penderitaan hidup yang satu ke penderitaan hidup yang lain. Perbuatan ibunya yang tidak bertanggung jawab dan suami hasil pilihan orang tuanya, membuat kesengsaraannya semakin berkepanjangan. Semenjak awal kehamilannya, dia harus menghadapi kenyataan bahwa suaminya berselingkuh di depan matanya sementara ibu mertua selalu menistanya. Sebagai wanita, bukan hanya dari orang tua tetapi juga dari suami dan ibu mertua yang menganut paham patriarki, Iswanti menuai penderitaan.

Detail Buku:

Judul: Dua Dunia
Penulis: NH. Dini
Penerbit: Pustaka Jaya, 2014
ISBN: 978-979-419-421-8
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 114 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Dua Dunia “, karya terbaru NH. Dini. Untuk mendownload novel    Dua Dunia “ karya NH. Dini silahkan klik disini.

Terima kasih telah membaca “  Dua Dunia “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.